November 6, 2010


Konohagakure

Nama : Konoha
Pemimpin : Hokage
Letak : Hi


Ninja
Anggotanya antara lain Uzumaki naruto, Sakura Haruno, Kakshi Hatake dll

Element
Element dari Konoha ber macam2, seperti Uchiha mengendalikan Api. Tapi sepertinya kebanyakan element Api yang selalu di gunakan.

Letak
Letak desa ini terdapat pada negara Hi. Negara Hi adalah salah satu 5 negara besar.

Pemimpin
Pemimpinnya di sebut Hokage yang berarti Bayangan api. Hokage pertama bernama Hashirama & yang sekarang adalah Danzou

Kisah LainnyaKonohagakure (木ノ葉隠れの里, Konohagakure Sato; Secara harfiah berarti "Desa Daun Tersembunyi Di antara Pohon"; juga dikenal sebagai "Desa Tersembunyi di Daun" atau "Desa Daun Tersembunyi"), dan konoha pernah dikatakan sebagai salah satu dari lima desa terbesar dan terkuat. Dengan demikian, ini adalah salah satu dari lima desa dengan Kage sebagai pemimpin, yang dikenal sebagai Hokage. Di gunung yang menghadap ke desa-desa dari utara ada di monumen hokage. desa ini ada di tanah api dan memiliki kemiripan dengan daerahnya,desa ini telah damai sejak enam belas tahun lalu dan tetap menjadi satu desa terkuat dan berpengaruh pada kemiliteran.

Sebelum Konoha didirikan, shinobi klan hanyalah individu bekerja sebagai tentara bayaran untuk berbagai daimyo. Dari klan ninja yang tak terhitung jumlahnya, maka klan Uchiha dan klan Senju hutan yang terkuat pada saat itu. Setelah banyak pertumpahan darah, para klan Senju menawarkan gencatan senjata dengan Uchiha. Meskipun pemimpin mereka, Madara Uchiha's, protes, klan ditolak, dan ia enggan setuju. Dengan demikian Desa Daun Tersembunyi lahir. Tak lama kemudian, negara-negara lain mulai mengadopsi sistem ini, menyebabkan kelahiran desa-desa lain, dan perdamaian itu tercapai. Namun, ketika pemimpin klan Senju, Hashirama Senju, dipilih untuk menjadi pemimpin Konoha, Madara memutuskan untuk menantang dirinya demi klannya. klan uchiha tidak mau membantunya karena akan membuat peperangan kembali lagi. Dikhianati oleh semua orang, Madara meninggalkan desa dan menantang hirashima berduel.

Selama pertempuran legendaris di Lembah kematian, Madara dikalahkan, dianggap tewas, dan kemudian hilang dari sejarah.adik laki-laki hirashima, yang menjadi Hokage Kedua, membentuk Kepolisian Konoha, dan memberikannya kepada klan Uchiha dianggap sebagai simbol kepercayaan; pada kenyataannya, itu adalah supaya Konoha dengan mudah dapat mengawasi para Uchiha, dan dapat memerintah mereka keluar desa. Banyak dari anggota klan Uchiha, yang mengetahui maksud dari konoha,lalu mulai memberontak seperti Madara. Namun, sudah terlambat; para klan Senju menjadi unggul di seluruh desa, dan klan Uchiha terdiskriminasi dan terpencil, seperti Madara telah diperkirakan. Dendam inilah yang mengarah ke percobaan klan Uchiha kudeta dekade kemudian, dan, akhirnya, kematian mereka. Sembilan tahun sebelum dimulainya serial, Konoha dan Kumogakure membuat perjanjian damai dengan satu sama lain. Menandatangani perjanjian, Kumo dikirim seorang Kepala Ninja sebagai duta. Namun, pada malam hari, kepala ninja menyelinap ke distrik Hyuga Konoha dan mencoba untuk menculik Hinata, Hyuga Hiashi putri, untuk mencuri rahasia dari Byakugan. Hiashi membunuh dia sebelum ia bisa pergi. Namun, menyangkal Kumo memiliki bagian apapun dalam penculikan, bahkan, mereka menginginkan kompensasi atas kematian rekan mereka. Hiashi sudah siap untuk mati, tetapi saudaranya, Hizashi, mengambil tempat, untuk menebus dosa-dosanya terhadap dirinya.

Pembantaian Klan Uchiha Fugaku Uchiha, pemimpin klan Uchiha, mulai membentuk rencana untuk kudeta. Ia meletakkan anaknya, Itachi, di ANBU sebagai mata-mata untuk klan,dan mengantar informasi kepada uchiha. Namun, Itachi, tidak memihak karna ia trauma pada perang dunia ketiga,dan memjadi agen ganda bagi uchiha dan senju. lalu ia diperintahkan agar menghabisi klan uchiha agar tidak terjadi peperangan. Dia melakukan seperti yang diperintahkan, tapi tidak bisa membunuh adiknya, Sasuke Uchiha. Dia yakin kepemimpinan Konoha Sasuke untuk tetap aman,masyarakat menganggap ia adalah penjahat padahal itu adalah tugas dari konoha.ia pun pergi dari konoha dan bergabung dengan akatsuki untuk mengawasi sasuke dan madara.

SEJARAH SUNAGAKURE 

 

http://upload.wikimedia.org/wikipedia/id/b/b9/Simbol_Sunagakure.pngI. MASA KAZEKAGE I
Sunagakure of Indonesia, adalah sebuah desa kecil yang aman, dan tentram. Desa ini memiliki tingkat pertahanan PALING KUAT dari desa lainnya. Terbukti dari banyaknya rencana penyerangan yang dilakukan oleh para Shinobi Sunagakure Of Indonesia.
Dulu, dibawah pemerintahan Kazekage Pertama yang dikenal sebagai Shodai Kazekage, Pertumbuhannya sangat lambat, karena disebabkan banyak faktor yang menghambat pembangunan desa. Tetapi, desa ini adalah DESA PALING DISEGANI antar desa-desa lain. Karena Terbukti Bahwa Sunagakure of Indonesia telah dapat mengusir Akatsuki dari Kumogakure of Indonesia [KUOI], Kirigakure of Indonesia [KGOI], Iwagakure of Indonesia [IOI].
Pada zaman ini, Sunagakure Of Indonesia menjalin Hubungan Aliansi dengan:
- KIRIGAKURE OF INDONESIA [KGOI]
- IWAGAKURE OF INDONESIA [ IOI ]
- KONOHA OF INDONESIA [KOI]
- KUMOGAKURE OF INDONESIA [KUOI]
Pada Masa pemerintahan Shodai Kazekage sempat terjadi " perang dingin " antara Sunagakure Of Indonesia Dengan Konoha Of indonesia yang dikarenakan pengusiran Hokage dari Desa, dan berakhir dengan perjanjian damai antara Sunagakure of Indonesia dengan Konoha of Indonesia.

II. MASA KAZEKAGE II
Pada masa Kazekage II, Perkembangan Sunagakure of Indonesia SANGAT TERAMAT CEPAT. Yang Disebabkan oleh diadakan nya PROYEK SOI WORLD. Pada Masa ini, Dilaksanakan UNI [UJIAN NINJA INTERNASIONAL]. Dibangun Banyak lembaga dan Perusahaan, seperti
-SHOPPUGAKURE
Di masa Kazekage II, dilakukan REVOLUSI BESAR-BESARAN, Seluruh admin dan officer diganti dan diseleksi kembali. Di masa Kazekage ke II, Sunagakure of Indonesia beraliansi dengan:
- INDONESIA KONOHA ORGANIZATION [IKO]
- YUKIGAKURE OF INDONESIA
- GETSUGAKURE OF INDONESIA
- dan seluruh aliansi yg dibangun pada masa Kazekage II
Tidak ada masalah atau peperangan apa-apa pada masa Kazekage II karena Kazekage ke II SANGAT TIDAK SUKA PERANG

III. MASA KAZEKAGE III
Pada masa Kazekage Ke III, Member SOI World mencapai tujuan Puncak yaitu 1000 member. Sekarang SOI World mengejar 2000 member. Di masa ini tak ada perubahan Aliansi, tetapi sedikit terjadi perubahan Pada SOI World, Kazekage ke III berhasil menaikkan Popularitas SOI WOrld. Di masa ini terjadi penjadwalan ulang penjaga desa. Dan Kazekage ini, sama seperti Kazekage ke I karena dia lumayan suka dan jago berperang. Di masa ini, terjadi Penjadwalan Ulang Penjagaan dan Pengetatan Penjagaan desa. Kazekage III adalah SENSEI TAIJUTSU, yg diperintahkan mengembangkan kelas TAIJuTSU, Tapi ternyata terlalu tumbuh cepat, dan sebagai pengejar tujuan 1000 member.Dia adalah kebanggaan Kazekage I.


Kirigakure
Lambang desa Kirigakure:

user posted imageKirigakure atau Desa Kabut yang terletak di Negara Air. Pemimpinnya disebut sebagai Mizukage. Kirigakure dijuluki sebagai desa air sebab kebanyakan shinobi di desa ini menggunakan elemen air sebagai jutsu mereka.Dahulu kala daerah Kirigakure ini juga pernah menjadi markas klan-klan ninja. Sejarah yang kelam karena dahulu kala diwilayah Kirigakure sering dijadikan tempat berperang antar klan ninja membuat kehidupan disini menjadi misteri bagi shinobi yang diluar Kirigakure

Iwagakure

http://images2.wikia.nocookie.net/naruto/images/thumb/a/a5/Iwagakure_Symbol.svg/100px-Iwagakure_Symbol.svg.png 
Nama : Iwagakure
Pemimpin : Tsuchikage
Letak : Tsuchi no Kuni

Desa ini merupakan desa fiktif di anime dan manga Naruto. Desa ini tersembunyi di antara bebatuan.Desa ini pernah berperang dengan Konoha dalam perang besar ninja ke-3. Ninja desa Iwagakure mengandalkan elemen tanah. Iwagakure mempunyai Kage yaitu Tsuchikage.Desa ini juga mempunyai 2 jinchuuriki.yaitu ekor 4 yang telah ditangkap Akatsuki, dan Ekor 5 yang juga sudah disegel.karena itu anggota akatsuki mengincarnya.

Ninja
Anggotanya antara lain Deidara, Akazuchi, Kurozuchi dll.

Element
Element dari desa ini adalah Tanah.

Letak

Letak desa ini terdapat pada Tsuchi no Kuni. Tsuchi no Kuni adalah negara yang terdapat pada batu.

Pemimpin
Pemimpinnya di sebut Tsuchikage yang berarti Bayangan Tanah.

Kumogakure

http://images4.wikia.nocookie.net/naruto/images/thumb/c/c9/Kumogakure_Symbol.svg/120px-Kumogakure_Symbol.svg.pngNama : Kumogakure
Pemimpin : Raikge
Letak : Kaminari no Kuni

Kumogakure ("desa tersembunyi diantara awan-awan") adalah sebuah nama desa fiksi anime dan manga dalam serial Naruto yang terletak di Negeri Petir. Sebagai bagian dari 5 desa terbesar ninja, Kumogakure mempunyai seorang kage, yaitu Raikage. Di masa lalu, saat Kumogakure dan Konohagakure sedang berperang, salah satu shinobi dari desa ini mencoba untuk menculik Hinata Hyuga, namun gagal dan berakhir dengan kematian ayah Neji. Pada umumnya, ninja Kumogakure menguasai elemen petir secara dominan. Terdapat juga jinchuuriki di Kumogakure, yaitu Yugito Nii, pemilik Nekomata (siluman berekor dua) yang berhasil ditangkap Akatsuki,dan juga jinchuuriki ekor 8,yaitu pria bernama Killerbee yang belum tertangkap Akatsuki.

Ninja
Anggotanya antara lain Killerbee, Shi, darui dll.

Element
Element dari desa ini adalah kilat.

Letak
Letak desa ini terdapat pada negara Kaminari no Kuni.

Pemimpin
Pemimpin desa ini di sebut Raikage.

Otogakure


Berkas:Simbol Otogakure.pngNama : Otogakure
Pemimpin : Tidak ada nama, Orochimaru / Sasuke. Namun sering di bilang Otokage
Letak : The land of Rice Field, Ta

Otogakure, atau Desa Oto, adalah nama sebuah desa fiktif yang terdapat dalam komik dan anime Naruto. Diceritakan, Otogakure adalah desa musuh bebuyutan Konoha. Desa ini didirikan oleh Orochimaru ketika melarikan diri dari konoha sebagai pusat penelitian terhadap teknik terlarang dan sarana militer buatnya. Walaupun baru berdiri, desa ini telah punya kekuatan militer yang sangat tangguh.Dari tempat ini,banyak shinobi dikumpulkan dari Klan Fuuma.Desa Otogakure pernah bersekongkol dengan Desa Sunagakure untuk menghancurkan Desa Konoha.

Ninja
Anggotanya antara lain Clan fuuma, orochimaru, Sasuke, Kabuto dll

Element
Tidak pernah ada element yang di keluarkan oleh ninja desa Suara. Mungkin yang di keluarkan orochimaru adalah kegelapan sedangkan Sasuke, kilat & api

Letak
Letak desa ini terdapat pada Negara Padi. The land of Rice Field adalah negara yang awalnya makmur & pemerintahannya di gulingkan oleh Orochimaru

Pemimpin
Banyak orang mengatakan Otokage adalah pemimpin dari Otogakure walaupun bukan termasuk desa ninja terkuat. Sepertinya Sasuke sekarang yang menjabat di Otokage.








0 comments:

Post a Comment

Template by:

Free Blog Templates